Rabu, 08 Oktober 2008

Juice Dan Manfaatnya

1. Juice Lemon
Juice yang sederhana ini ternyata manfaatnya banyak sekali, seperti mengobati kembung dan muntah2, mengurangi asam dalam perut, menyembuhkan sembelit, perangsang nafsu makan, menormalkan kerusakan pencernaan, disarankan diminum 1 gelas di pagi hari...
Manfaat2 juice lemon yaitu menyembuhkan dan meredakan influenza, malaria dan masuk angin. Bersifat antibakteri, menetralisir gula darah, baik untuk saraf dan jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, memelihara kesehatan gigi dan tulang, dan menyembuhkan penyakit pada ginjal dan kerusakan kandung kemih.

2. Juice Apel
Sama seperti juice lemon, juce apel disarankan diminum pada pagi hari, selain rasanya yang enak, juice ini cocok bagi yang mau diet karena mengendalikan dan menstabilkan berat badan, minuman awet muda coz apel membantu menunda proses penuaan. berkhasiat melawan radang sendi, menurunkan kolesterol, tekanan darah dan meningkatkan HDL. Anti kanker, mengatasi sembelit dan diare, menstabilkan gula darah dan cocok buat kamu yang ada masalah dengan jantung...

3. Juice anggur
Bermanfaat memperlancar buang air kecil, sembelit. Mencegah osteopotosis, melawn virus dan infeksi, membantu pencegahan kanker, membantu fungsi ginjal dan menurunkan kolesterol.

4. Juice Jeruk
Jeruk berfungsi memperbaiki pencernaan merangsang nafsu makan, menghilangkan kembung, menghancurkan cacing2 dalam usus, menyembuhkan sakit perut dan sembelit.
Jus jeruk membersihkan pembusukan makanan pd lambung dan saluran lambung serta usus-usus. Disarankan minum satu gelas jus jeruk pada pagi hari secara teratur.
Mnafaat juice jeruk yakni menyembuhkan sariawan, menurunkan kolesterol darah, menghilangkan batu empedu, anti kanker

5. Juice jambu Biji
Bermanfaat mengatasi masalah pencernaan, menurunkan kolesterol, antioksidan dan melawan virus. Dianjurkan minum minimal 1 gelas perhari.

6. Juice Nanas
Bermanfaat memperlancar sistem pencernaan, membantu menghilangkan lemak, menyembuhkan radang sendi, menyembuhkan infeksi saluran pernafasan dan menghambat pertumbuhan sel tumor dalam jaringan.

7. Juice Pepaya
Buah murah dan sederhana ini tidak mengenal musim oleh karena itu disarankan untuk memperbanyak makan pepaya. Selain berfungsi untuk pencernaan, lambung seperti membantu pemecahan serat makanan yang tersisa, mengobati luka lambung, konstipasi, diare kronis dan sembelit. Selain itu pepaya dapat membunuh parasit dalam tubuh, mengurangi panas tubuh, membantu membuang lemak serta anti kanker.

8. Juice Pisang
masyarakat Indonesia jarang kita jumpai membuat juice pisang. Pisang pada umumnya dimakan secara langsung. Pisang banyak manfaatnya seperti membuat permukaan sel lambung menjadi kuat menahan cairan yang berbahaya, menstimulasi perkembangan sel lambung yang baru, mengeluarkan lapisan pelindung berlendir dg cepat yang dapat menyelubungi permukaan lambung. Menurunkan kolesterol darah dan tekanan darah, baik untuk darah dan jantung.

Sumber : From Hembing Wed, 18 Jan 2006 12:09:00 WIB

Tidak ada komentar: